Blogger Template Start Action

Blogger Template Start Action. Akhirnya alhamdulillah template yang saya buat dan saya pakai ini bisa start action juga walau tidak 100% perfect, baru saja saya submit ke tempatnya kang rohman di Blog Template 4U dan ke tempatnya kang O-om di Zoom Template Gallery. Sebenarnya sudah dari kemarin-kemarin Dark Side Blogger Template ini rampung tapi karena saya menginginkan yang terbaik jadi saya sedikit utak-atik kembali kode-kode template tersebut.

Fasilitas blogger template saya tidak terlalu banyak mungkin terbilang simple seperti kawan semua bisa lihat disini, hanya terdapat penambahan kolom footer saja ya karena saya memang mengejar kesan simple pada template ini tapi lumayan Elegant bukan? Hehehe

Keberanian start action saya timbul karena sebuah artikel berjudul "Stop Dreaming Start Action" yang membuat saya harus berani mensubmit hasil karya saya ya tentunya dengan beberapa konsekuensi yang harus saya terima. Nah bagi yang ingin mencoba kehandalan dan ke super simple an dark side blogger template ini silahkan tunggu saja ya di publish nya di Blog template 4u dan zoom template gallery, mudah-mudahan bisa di terima oleh seluruh sobat blogger. Start your engine and feel your DARK SIDE, Regards

Nb: Info pemasangan dan macam-macam sudah tersedia langsung bersama kode template blogger yang saya satukan dalam file Zip nya atau bisa lihat di http://darksidebloggerseotemplate.blogspot.com.