Dark Side Blogger Template Review

Dark Side Blogger Template. heheh, nama nya terkesan apa gitu yah habis saya bingung mau kasih nama template ini apa. Dark side template ini saya buat kemarin iseng-iseng gitu maksudnya karena saya sangat menginginkan mempunyai sebuah template seo bernama Shades Of Gray, template itu khusus Joomla dan tidak ada yang untuk template blogger nya.

Nah karena keinginan itu langsung deh saya utak-atik menu CSS nya dan saya sesuaikan untuk blogger dan alhasil ya seperti ini. Mungkin dark side blogger template ini tidak sesempurna Magazine nya Kang Rohman atau template buatan O-om yang sarat akan menu dan fasilitas yang sangat bagus, template blogger ini saya desain mengejar kesan simple dan tentunya ada beberapa perubahan pada fasilitas SEO design nya.

Dark side blogger ini dilengkapi dengan: Related Categories, Read More Title Page, H1-H2 Strucutre SEO friendly, keyword anchor pada footer dan banyak lainnya yang tertanam langsung pada kode template ini. Rencana saya akan mengeluarkan beberapa versi dengan warna yang sama untuk sesi pertama nya, soo saya meminta pendapat dari kawan semua tentang Dark Side Blogger Template ini, karena masukkan dari teman semua sangat membantu saya.