Design Analyzer For SEO Friendly

Design Analyzer. Sudah beberapa artikel kita belajar mengetahui bagaimana dan apa itu seo, strategi seo, teknik seo dan tips seo, sekarang kita coba bermain sedikit kearah design sebuah template. Design Analyzer for seo friendly bermaksud memberikan kita informasi tentang seberapa friendly kah struktur template, Page Content, Inline Styles, Total Page Size, Outgoing Links dan lain sebagainya pada blog/web kita.

Secara tidak langsung memang kita kurang memperhatikan struktur sebuah template yang kita gunakan misal penempatan kode h1, h2, h3 dan kawan-kawan. Pada artikel Point Penting Belajar SEO, blog belajar seo ini pernah menyinggung penggunaan kode-kode tadi sebagai hal yang cukup penting, bagaimana kita bisa mengetahui design template kita sudah seo friendly atau kurang friendly? Untuk apa kode-kode tersebut?

Jawabannya ada di salah satu web penyedia layanan gratis dan berbayar yang memberikan fasilitas pengechekan design seo friendly pada template blog yang kita pakai, dengan menggunakan tools ini kita dapat mengetahui bagaimana peggunaan kode h1,h2 dll yang tepat dan juga tools ini memberikan "masukkan" untuk kita dan meng-analyzer agar membuat design template kita semakin seo friendly.

Bagi yang ingin mengetahui seo design analyzer ini silahkan berkunjung ke http://raven-seo-tools.com/seo-analyzer , Selamat mencoba. Regards