SEO - Santai Emank Oke

Santai Emank Oke. Hehehe, boleh juga yah sedikit SEO diplesetin lah(hahaha), sebenarnya lagi malas update neh karena sedang mencoba pembuktian strategi seo agar bisa saya angkat posting untuk belajar seo, tapi karena ada seorang sahabat blogger yang pernah bertanya tentang Backlink saya coba angkat artikel ini. Pertanyaan nya seperti ini "Kenapa yah saya sudah membuat banyak backlink untuk blog saya kok belum ada yang berhasil" kira-kira seperti itu. SEO santai, pencarian backlink berkualitas itu merupakan dasar seo yang harus dilakukan untuk mengangkat posisi dan PageRank.

Tapi tentunya tidak perlu terburu-buru sekali melihat hasil dari backlink tersebut, santai saja dan tetap tenang walau belum terlihat hasil nya karena robot SE perlu waktu untuk mengindex ribuan bahkan jutaan halaman web/blog setiap hari. Ini juga berlaku untuk para SEO'ers yang sedang bertarung di kontes seo pemula, tidak perlu panik posisi blog nya anjlok sampai-sampai harus membuat postingan yang Super MONOTON dengan judul itu-itu saja.

Stay cool, stay calm and confident karena jalan masih panjang(untuk kontes yang berbulan-bulan) sabar saja jika sudah menebar banyak backlink, tenang dan tunggu hasilnya. Itu saja sekedar masukkan dari saya seorang blogger pemula, didengar dan di pahami ya alhamdulillah itu menjadi 1 kehormatan untuk saya, jika tidak di pahami dan didengar juga ya tidak apa-apa toh SEO Santai Emank Oke perlahan tapi pasti, LANJUTKAN!!!(loh..hehehe). Regards semoga berguna.

Senggol dikit ah untuk kontes seo aristia wida rukmi, dukung saya dong biar bisa di halaman pertama nanti bulan agustus.