BURSA KERJA ITS 14-15 OKTEBER 2009

PENGANTAR

Institut Teknologi Sepuluh Nopember adalah salah satu Perguruan tinggi penghasil SDM yang kompeten untuk mengisi kebutuhan dunia kerja dengan standard mutu yang optimal dan telah mendapat Akreditasi Nasional dengan nilai A.

Menyambut wisuda ITS bulan Oktober 2009, ITS melalui Pusat Pengembangan Karir dan Ketenagakerjaan (SAC-ITS) kembali mengadakan Bursa Karir yang ke 18 kalinya.

Bursa Karir ITS 2009 merupakan satu sarana yang menghubungkan dunia usaha dan industri dengan perguruan tinggi dan masyarakat melalui berbagai program aktivitas yang dirancang khusus. Event ini diselenggarakan setiap semester dalam rangka menyambut fresh graduate ITS dalam berbagai disiplin ilmu dan program pendidikan.

Bursa Karir ITS ke-18 2009 akan dipublikasikan ke perguruan tinggi dan masyarakat ilmiah lainnya khususnya di Jawa Timur. Acara ini akan menarik dan dihadiri lebih dari 3500 pengunjung per hari.

Dunia usaha dan industri dapat memanfaatkan event ini dalam memperoleh tenaga kerja yang berkualitas dan kompetitif dengan biaya yang ekonomis sekaligus sebagai sarana promosi yang sangat efektif.

PROGRAM KEGIATAN

Kegiatan Bursa Karir ITS ke -18 meliputi beberapa program kegiatan pokok yaitu :

  • Stand Promo
    Kegiatan Promosi atau info kerja yang dilakukan oleh perusahaan dalam stand Promo (booth).
  • Rekrutmen
    Kegiatan Perusahaan melakukan rekrutmen tenaga kerja yang dimulai dari info kerja melalui expose poster, pendataan aplikan/pelamar dilanjutkan dengan tes kerja.
  • Pendataan Aplikasi kerja
    Kegiatan pengumpulan dan pendataan Aplikan /Pelamar kerja sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan perusahaan (tertera dalam expose poster) dibarengi dengan penyerahan aplikasi lamaran kerja.
  • Expose Poster
    Promosi dalam bentuk expose poster berupa profil perusahaan, informasi industri atau lowongan kerja yang akan ditempel pada papan display poster pada saat event.
  • Presentasi Terbuka
    Presentasi Perusahaan ruang utama Bursa Karir berkapasitas 200 kursi.
SPONSORSHIP
Semua perusahaan berkesempatan untuk menjadi sponsor dalam kegiatan Bursa Karir ITS ke-18 2009. Bentuk partisipasi yang kami tawarkan meliputi sponsor utama dan sponsor pendukung.
Adapun bentuk sponsor berupa penyediaan dana pendukung, kaos panitia, produk/barang, untuk doorprize pengunjung, publikasi buku kenangan, pamflet, poster, spanduk dan sebagainya. Selengkapnya akan kami sampaikan dalam bentuk proposal.
Kami mengajak perusahaan Bapak/Ibu untuk berpartisipasi sebagai peserta (exhibitor) maupun sponsor dalam event ini !
Sekretariat PANITIA BURSA KARIR ITS 18
Gedung SAC-ITS , Kampus ITS
Keputih Sukolilo - Surabaya - 60111
Telp : (031) 592-5880, 70979292,
5994251-55 ext. 1135
Fax : (031) 592-5880

Informasi untuk
- Perusahaan yang berminat :

CP :
- Rinun
- Ririn ( ririn_sac[at]its.ac.id )
- Irna ( irna[at]it.ac.id )

- Para Job Seeker : CP : Bagus (bagus_sac[at]its.ac.id)

Sekilas Bursa Karir yang lalu...