Im Back Again

Hohoho, im back again for sharing all about SEO in Belajar SEO. Sudah hampir beberapa minggu sejak saya berangkat ke pulau dewata Bali untuk sekedar melepas penat dan jenuh akhirnya saya bisa kembali ngeblog lagi walau masih banyak kesibukan kerjaan dan urusan kuliah yang harus saya selesaikan.

Sempat kaget begitu ingin membuka blog stop dreaming start action ini mendapatkan pengumuman bahwa blog telah dihapus tapi begitu saya coba kembali ternyata masih bisa di buka, tadi nya saya sudah pasrah saja melepas nya, gak ngerti deh kenapa bisa di buka.(heheheh)

Mungkin untuk postingan kali ini saya belum bisa memberikan artikel yang berarti untuk belajar kita dalam hal SEO dan SERP tapi mudah-mudahan insyaallah setelah kesibukan kuliah saya dapat saya selesai kan kita akan memulai kembali sesuai dengan topik dan saya akan mengupas sedikit bagaimana cara saya mempertahankan posisi kontes seo aristia wida rukmi yang selalu di peringkat teratas. Regards and keep learn SEO.

Sundul lagi untuk blog kontes ku z tech v 5 mesin absen terbaik ekonomis biar naik diatas lagi,sebentar lagi deadline...hehehe