Daftar Blog Dofollow Bahasa English

Daftar Blog Dofollow Bahasa English. Dalam blog Stop Dreaming Start Action ini kita pernah belajar bagaimana mendapatkan backlink dari blog dofollow nah pada postingan itu saya share beberapa blog yang berbahasa indonesia sekarang saya akan mencoba berbagi link yang isi nya banyak sekali blog dan web yang menggunakan dofollow tapi ber-bahasa english.

Apa kegunaan pencarian backlink berkualitas dari blog yang mempunyai bahasa english? Kita tentu tau ada beberapa serp yang memang harus diperhatikan karena berbeda optimasi nya, serp pada google.co.id lebih mudah kita optimalkan karena backlink yang dilihat menggunakan bahasa indonesia, tapi bagaimana jika serp pada google.com? Inilah sedikit seo tips yang harus kita coba, google.com lebih memperhatikan blog/web yang berbahasa english. Soo jika kita ingin optimasi pada google.com kita usahakan mendapatkan backlink berkualitas dari blog dofollow berbahasa asing tersebut.

Tanpa panjang lebar saya akan memberikan link daftar blog dofollow bahasa english nya langsung, silahkan copy paste deh pada search bar browser anda nih link nya http://nicusor.com/do-follow-list/. Disana anda akan puas karena banyak sekali list blog dofollow yang disuguhkan tapi jika ingin berkomentar harus lah tetap sesuai dengan tema. Mudah-mudahan dapat berguna bagi belajar seo kita dan bagi yang sedang mengikuti kontes seo menggunakan google.com. Regards