Review Stop Dreaming Start Action

Review Stop Dreaming Start Action. Sudah lama saya tidak menyerukan kalimat stop dreaming ini karena memang blog kurang action akibat kesibukan saya yang lain nya. Sekilas saja saya ingin me-review kontes seo terbesar tahun 2009 ini karena terlihat sulit sekali blog belajar seo ini menembus masuk halaman utama, paling kuat saja halaman ke 2 dan setelah itu pasti harus mental ke antah berantah. Yah begini lah berjuang sendiri tanpa bantuan dari siapa pun untuk memberikan backlink kepada postingan saya itu.

Kontes STOP DREAMING START ACTION ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan dan rata-rata penguasa halaman utama merupakan orang-orang yang sudah mengerti tentang seo dan sering berkecimpung dalam dunia kontes seo lebih dulu dari saya. Blog yang belum genap satu tahun ini memang masih kurang kuat backlink nya dan saya pun masih belajar dalam hal segala macam teknik dan strategi seo yang ada.

Berbeda dengan kontes seo aristia wida rukmi yang alhamdulillah blog ini bisa bertahan lama di urutan teratas dan saya pun memutuskan untuk membuat blog dummies lagi dengan menerapkan teknik keyword pada URL. Sama juga dengan STOP DREAMING START ACTION ini saya pun harus membuat beberapa blog dummies untuk menyupport serp postingan tersebut, yah mudah-mudahan saja ada dampak yang bagus. Kira-kira ada tidak yah yang ingin berkoalisi dengan blog saya ini? Hehe, sepeti nya gak ada deh. Sekian dulu review nya, next kita belajar kembali untuk optimasi seo.