Widget Pesta Blogger Launching


Widget Pesta Blogger Launching. Sudah pasti para blogger mengenal keyword Pesta Blogger donk, coba saja di search pada browser masing-masing deh akan tampak jutaan posting yang membahas tentang pesta blogger tersebut. Nah sedikit saya jelaskan tentang pesta blogger itu apa, adalah acara kumpul-kumpul dan temu muka para blogger berskala nasional di Indonesia. Acara tersebut di prakarsai oleh konsultan kehumasan Maverick bersama Bubu Internet, serta didukung oleh Departemen Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia, serta Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia.

Bukan mau membahas lebih lanjut tentang pesta blogger tapi disini saya mencoba memperlihatkan widget pesta blogger yaitu penghitung mundur waktu acara untuk tahun 2009 ini, bisa dilihat diatas ada gambar lucu bukan dengan angka-angka yang akan berjalan mundur membuktikan bahwa waktu acara kumpul-kumpul blogger se-antero Indonesia ini sudah hampir dekat.

Nah bagi yang ingin mendapatkan widget pesta blogger ini dan sekalian mendaftar coba langsung ke situs resmi nya di pestablogger.com, dengan acara itu kita pasti dapat berbagi wawasan tentang apa saja yang tentunya masih berhubungan dengan blogging plus menambah teman juga dunk. Info-info dapat anda baca selengkap-lengkap pada situs tersebut, saya juga belum daftar seh(hehehe) lagi di bikin sibuk oleh Event Honda OtoContest di Bandung yang merupakan acara kontes modifikasi motor terbesar se jawa barat, dan maaf belum sempat blogwalking. Semoga berguna, Regards.