PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER

Nama Perusahaan : PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Judul Lowongan : PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Posisi : MERCHANDISER, DRAFTER, BIC ADMIN, EDP STAFF, SOPIR, SEKRETARIS
Batas Pengiriman : 27 Juli 2009
Keterangan : LOWONGAN KERJA !

Seiring dengan perkembangan Indomaret yang sangat pesat, maka kami membutuhkan beberapa karyawan yang akan kami tempatkan di Area Kantor Cabang Jember, yakni :

1. MERCHANDISER ( MD )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Semua Jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu mengordinir dan bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap kerja under pressure, mampu mengelola kebutuhan stock barang yang ada di outlet Indomaret, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

2. DRAFTER ( DF )
Kualifikasi :
Pria, D3 Teknik Sipil, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, familiar dengan program Autocad, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

3. BIC ADMIN ( ADM )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Informatika semua jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, mampu menganalisa data, memahami salah satu bahasa pemrograman, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

4. EDP STAFF ( ES )
Kualifikasi :
Pria, D3 Informatika semua jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, memahami salah satu bahasa pemrograman, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

5. SOPIR ( SP )
Kualifikasi :
Pria, SMU/SMK, usia antara 22 - 35 tahun, memiliki SIM B1 atau B2, siap pengiriman dari Probolingo - Bali, sehat jasmani dan rohani, berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kriminal, siap ditempatkan di Jember.

6. SEKRETARIS ( SC )
Kualifikasi :
Wanita, D3 Ekonomi/Fisip, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan rapi dan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, komputer min. Word/Excell/Database, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di Jember.

Bagi yang sesuai kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran kerja lengkap, no telp/hp yang bisa dihubungi paling lambat tanggal 27 Juli 2009 dan ditujukan ke :

HRD_RECRUITMENT CENTER u/p Bpk Eru Muji
PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Jl. Pierre Tendean No. 99 A Sumbersari, Jember – Jawa Timur
Telp. 0331 - 326000 (hunting) – 0888 717 8484
Note :
1. Untuk agenda Psikotes akan diadakan di Kantor Cabang Jember – Jawa Timur;
2. Pemanggilan peserta tes melalui telpon max. 1 minggu setelah iklan low ini berakhir.

“ RAIHLAH KESEMPATAN UNTUK BERKARIER BERSAMA KAMI “