Belajar SEO Para Pemula Start Action

Belajar Seo Para Pemula
Belajar SEO Para Pemula Start Action. Hajatan pembelajaran segala tips trick maupun teknik strategi seo untuk para pemula akan segera berakhir, tak terasa saya mengoptimasi blog dummies yang baru berusia 2 minggu untuk masuk kehalaman utama hampir berakhir. Sudah akan terlihat siapa-siapa saja para jawara kontes seo pemula ini, hampir segala optimasi telah saya coba walau belum sesungguhnya atau semaksimal mungkin mengingat saya hanya di beri waktu mengangkat SERP blog Dummies itu sekitar kurang lebih 2 minggu,bukan perkara gampang bagi saya mengoptimalkan blog seo tersebut dengan waktu yang serba terbatas itu. Hajatan yang dipelopori oleh salah satu blogger indonesia ini dengan situs nya ayomaju[dot]com cukup lumayan menyerap antusias dari blogger-blogger indonesia, terlihat 863,000 hasil telusur dalam google.co.id hampir satu juta loh.

Saya memang telat untuk mengikuti hajatan kontes belajar seo para pemula ini, tapi benar-benar apa yang saya dapat dalam waktu optimasi selama 2 minggu ini mendapatkan beberapa pelajaran penting, terutama terpecahkan nya Rahasia Menjadi No 1 Di Google dengan keyword tertentu yang selama ini saya pertanyakan. Saya pun tidak menggebu-gebu sekali untuk memang dalam hajatan kontes seo ini, mencoba berpartisipasi sebagai seorang pemula dan mencari tau apa saja teknik yang di gunakan demi meraih title sang no.1. Kontes ini hadiahnya tidak besar seperti kontes lain yang juga sedang berjalan di tahun 2009 ini, tapi kembali saya utarakan dibalik ini semua terdapat ilmu atau hal-hal penting yang sudah seharusnya kita mengerti, seperti pengoptimalan seo off page yang saya lakukan dan meningkatkan kualitas optimasi SERP postingan di pencarian.

Mudah-mudahan saja optimasi yang saya lakukan selama ini bisa membawa blog belajar seo para pemula tersebut ke posisi yang lebih baik, hari ini saya melihat kalau tidak salah ada diposisi ke 4 belum sanggup masuk ke 3 besar. Dan tidak lupa untuk kawan semua siapapun jawara dari kontes pemula ini itulah yang terbaik, tidak ada yang sangat hebat disini melainkan usaha belajar seo yang pantang menyerah dalam melakukan start action yang benar-benar diwujudkan. Selamat ber-optimasi semaksimal mungkin di hari-hari terakhir kontes seo ini dan dukung saya dong agar blog ecek-ecek saya itu bisa bertahan atau siapa tau bisa di no 1, hehehehe. Regards Akanglil.