Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan

Berhenti sejenak untuk belajar optimasi SEO, saat nya mencari pahala yang banyak, selamat datang bulan suci ramadhan. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk kembali bertemu bulan yang penuh rahmat ini, 11 bulan kita terkadang lepas kendali dalam menahan segala nafsu dan apapun, tidak sulit kiranya dalam waktu 1 bulan ini kita merubah semua menjadikan nya lebih baik lagi. Sesuai dengan janji ALLAH bahwa pintu-pintu surga dibuka untuk hamba NYA yang mampu beribadah dengan khusyu, mampu bertaubat dan kembali kejalan yang di perintahkan NYA, setan-setan di belenggu oleh hati yang suci, alangkah indah nya bulan suci ini, alangkah nikmat nya kembali dipertemukan dengan ramadhan MU.

bulan ramadhan
Selamat datang wahai ramadhan, kembali saatnya bersujud dengan segala kerendahan, kembali bertasbih dalam malam-malam MU ya ALLAH, kembali meminta ampun atas apa yang kita lakukan, sesungguh nya ALLAH itu maha pengampun, sesungguhnya ALLAH itu maha mendengar, sesungguhnya ALLAH itu maha kuasa diatas segala-gala nya.

Dengan datang nya bulan suci ramadhan ini semoga intensitas kegiatan beribadah kita semakin meningkat, kesabaran dan semangat semakin tumbuh, dan mudah-mudahan apa yang kita inginkan bisa tercapai.

Mohon maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita selama di bulan ramadhan ini mendapat maghfirah dari ALLAH SWT. Best Regards Akanglil sembah