Blogger Unite Under Project

blogger unite
Blogger Unite Under Project. Maksud nya apa tuh? Ini satu project saya membuat sekumpulan postingan blog yang dirangkum menjadi satu dalam satu weblog,masih bingung? Lebih jelas nya seperti social bookmark atau articles directory dimana akan ada banyak postingan dari berbagai blog, tapi perbedaan pada blogger unite(bukan indonesia unite yah) ini memberikan backlink langsung pada artikel yang anda buat dan anda tidak perlu repot-repot lagi membuang waktu untuk mensubmit artikel anda satu-persatu. Lumayan kan tuh sudah otomatis tersubmit setiap artikel yang ada di blog anda dan lagi ada nilai tambah nya untuk blogger anda juga, yaitu backlink. Karena disetiap judul nya akan mengarah langsung pada link artikel anda jadi tidak memakai redirect URL.

Pada blogger unite yang sedang saya kerjakan ini memakai platform wordpress, tapi belum memakai self hosting masih numpang gitu deh, saya belum mampu punya self hostingan sendiri(gak ada hub nya kali yak...hehe). Nah selain dari fasilitas otomatis tersubmit nya artikel blogger anda dan backlink langsung pada artikel anda, blogger unite pun bisa memberikan sedikit traffic kepada anda karena weblog ini berada dalam satu fasilitas komunitas blog indonesia, nah itu lagi deh kelebihan nya.

Duh bingung neh saya jelasin nya lagi, karena memang masih tahap pengerjaan belum rampung seratus persen nya. Intinya gini aja deh, bagi yang ingin mendapat backlink gratis tanpa banyak syarat yang harus di penuhi, silahkan tinggalkan alamat Feed URL nya pada kolom komentar blog belajar seo ini, misal seperti http://aalil.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss (untuk blogger), dan http://akanglil.cooinc.info/feed/ (untuk wordpress).

Nah untuk platform blogger/blogspot usahakan URL Feed nya seperti yang saya tulis diatas, ini terbuka bagi blog yang mempunyai topik apa saja soo bebas deh nau blog yang membahas tentang tutorial, seo ataupun yang bersifat pribadi tapi bagi yang hanya untuk meiningkatkan SERP postingan kontes seo harap bersabar karena backlink tidak langsung berdampak pada SERP.

Langsung aja deh bagi yang ingin mendapat backlink gratis silahkan tinggalkan feed url nya, saya berikan untuk 5 blog pertama dalam minggu ini(bisa saja berubah) dan untuk kejelasan lebih lengkap nya lagi akan saya posting 2 hari kedepan,jadi bagi yang ingin jangan sampai lepas deh pantau perkembangan blog ini okeeee.