Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. blog belajar seo ini bukan peserta yah, hanya memberikan info saja hitung-hitung update dan membantu mempromosikan komtes seo yang di adakan oleh komunitas blogger pandeglang. Sudah sepatutnya para blogger tiap daerah berusaha memajukan atau mengenalkan kelebihan daerah nya melalui dunia internet terutama ya lewat cara blogging ini. Jika kita ingat kata pandeglang pasti kita ingat dengan daerah Banten dan tentu saja pasti juga akan teringat dengan pantai carita dan tanjung lesung, objek wisata bahari dipandeglang sangat indah dengan panorama alam yang masih segar,nah untuk lebih mengenali dan mengingat nya lagi tidak ada salah nya bagi anda-anda yang tertarik untuk mengikuti adu keyword atau yang lebih trend dengan nama kontes seo, disini akan saya berikan sedikit info nya. Ini dia info kontes seo nya!!!!

Waktu perlombaan Kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang:
Dimulai pada tanggal 17 Agustus 2009 pukul 00.00 WIB sampai dengan 17 November pukul 24.00 WIB

Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan:
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Syarat dan Ketentuan yang harus diperhatikan dalam kontes kenali dan kunjungi objek wisata dipandeglang:

1. Peserta harus melakukan registrasi di cintapandeglang.com
2. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema keindahan objek wisata di pandeglang di blog atau webnya masing masing.
3. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus me- linkback ke cintapandeglang.com.
4. Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya bukan nama domain web atau blognya pada saat melakukan registrasi di cintapandeglang.com.
5. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA,berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku.
6. Pemenang kontes seo adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada 17 Nopember 2009 pukul 24.00 WIB, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” di urutan 1-10.
7. Postingan yang semata mata berita kontes tidak akan dimasukan dalam perhitungan. Jadi andaikan pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, itu tidak termasuk pemenangnya. Dan akan diganti pada urutan berikutnya. Maka dari itu, anda harus segera edit jika artikel yang anda lombakan seperti itu.Tetapi jika postingan anda ditulis sesuai dengan tema yang diharuskan, namun juga menambahkan sedikit informasi soal berita kontes, maka itu dianggap sah dan dimasukkan sebagai artikel peserta. Paling tidak materi harus didominasi oleh tulisan tentang objek wisata di pandeglang. Infomasi kontes boleh dicantumkan sedikit/belakangan atau di postingan lain.
8. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kompetisi lomba.Termasuk hadiah yang ditawarkan Untuk hal yang ini tidak bisa diganggu gugat.
9. Peserta wajib memasang banner kontes seo cintapandeglang.com(banner nya kemarin belum ada) di blognya.
10. Domain blog atau web tidak boleh menggunakan kata kunci/keyword yang diperlombakan

Rincian hadiah kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang:

1.Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
2.Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
3.Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
4.Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5.Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-

Nah itu dia sedikit info dari saya tentang kontes seo kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang, bagaimana tertarik untuk mengikuti nya? Gak usah takut kalah atau minder hanya karena belum menguasai ilmu SEO, intinya tetap usaha berjuang sebisa kita untuk mewujudkan kalimat dari stop dreaming start action(heheh,nyenggol).

Yup, semoga bermanfaat dan bagi para peserta selamat bersaing dengan sprotif dan bagi penyelenggara jangan pernah mempermainkan Peserta. Regards Akanglil.

Maaf di edit lagi salah judul tadi sengihnampakgigi